Kamis, 12 Maret 2015




KERINDUAN YANG MEMBUNUHKU

Nanti..
Apakah kau masih mengingat diriku,,,
Mengingat kenangan kita..
Aku tak tau..

Apakah benar kau pergii..
Aku tak percaya itu,,
Aku ingin kau tetap disini..
Bersama ku slalu..

Biarkan waktu berhenti saat qt berdua,,
Melewati hal yang indah,,
Tak menjadi kenangan,,
Tapi hal yang selalu aku jalani..

Bawalah kerinduan ini..
Tak mampu ku menahan mu..
Tapi...aku sadar..
Rindu ini membunuhku..........

========================================================================

DITINGGAL KEKASIH

Kini kuhanya bisa membayangkan,
membaca aksara yang kau rangkai penuh makna
tanpa sanggup ku menyapa
dan hanya bisa mengenangmu dalam duka

Kini kau telah pergi
tanpa kau peduli tentang perasaanku
kau pergi dengan keangkuhanmu
kau tinggalkan kenangan yang hayakan rapuh ditelan waktu,
dan sisa sisa usiaku

Haruskah air mata ini mengalir setiap waktu?
haruskah kuhentikan
detak jantung dan nadiku untuk merindukanmu?
dan haruskah nyawa ini terpisah dari ragaku karena cintamu?
mungkinkah ini semua telah menjadi suratan takdirku
========================================================================
LUKA HATI

Aku duduk terdiam di tengah kesunyian
menatap langit yang enggan berbicara
entah mengapa ia diam membisu seribu bahasa
apakah ia juga tau akan kesedihanku ?

Luka yang selama ini aku pendam
Sakit yang sangat mendalam
Sakit yang tak bisa terbendung lagi
Bagaikan pisau menggoreskan luka

Kau pergi bersama semua kenangan
jauh....jauh dan semakon jauh
meninggalkan aku sendiri
bersama luka dalam hati
========================================================================
MIMPI YANG HILANG

Dibawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang
Aku menatap satu bintang yang paling terang
Aku menatapnya dengan penuh harapan
Seolah itu kau
Yang kini jauh seakan hilang..

Selama ini
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis
Oleh ombak yang menghantam..

Aku dan jenuhku, Bersamaan membisu
Terlalu jauh untuk maraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
Mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap
========================================================================
HAPUS SEMUA 

Dalam hatiku bicara tiada lagi kata
tiada lagi asa untukmu 
selamat tinggal kenangan selamat tinggal sayang
hapus semua cerita jadikan hitam keputih
langkah terbaik melupakan segala yg tersisa
cara terindah meninggalkan serpihan cinta

dengan senyuman kan kulukis cerita hidup yg baru
dengan segala pengalaman kn ku ukir jalan hidup yang baru
meniti masa depan untuk sebuah kebahagian terindah
membius hati untuk bangun dari ketepurukan

dengan yakin kubuka lembaran baru
kutulis arah dimana nanti akan kuputuskan untuk berlabuh
selamt tinggal kekasih terbaik
lumpuh sudah hati ini mencintaimu
hapus semua pelarianku kini tiada lagi harapan untuk bersamamu
telah kupastikan aku sendiri menjauh


========================================================================
 
puisi kebimbangan hati

Di keheningan malam, terasa sunyi, sepi, tanpa kamu di sisi
Sebesar harapan untukmu dariku
Sedikit pertanyaan mengelilingi otakku
Kebimbangan hati telah datang padaku
dan keraguan hati menempel di otak akan kamu

Aku di sini kau jauh di sana
pertanyaan-pertanyaan terus berkeliling di pikiranku
Apa kau cinta aku???

Hanya hati dan pikiranku yang tahu
benarnya perasaanku
bahwa aku cinta kamu

Hari demi hari semakin besar cinta dalam pikirku
tapi aku tak kunjung tahu apa kau juga sama sepertiku
Kebimbangan terus tertanam dalam hati
karena sikapmu yang membuatku tak mengerti

I Love you...

========================================================================


Semoga Puisi diatas bisa menjadikan inspirasi anda untuk menuliskan sebuah Puisi Galau disaat kegalauan itu datang menghampiri anda dan Kami ucapkan banyak terimakasih atas Kunjungannya, LIKE atau SHARE apabila Puisi Galau diatas bermanfaat.



I LOVE YOU PUTRI........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar